Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? By Amy Yuca ??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? By Amy Yuca ??
  • Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? oleh Amy Yuca ??

    Berikut ini adalah cara memasak Sambal matah ala bali (KW) ??. Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? yang dishare oleh Amy Yuca ?? bisa menjadi .



    gambar untuk resep Sambal matah ala bali (KW) ??


    Resep Sambal matah ala bali (KW) ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 siung bawang merah
    2. 5 biji cabe rawit
    3. 1 biji cabe merah
    4. 1 lembar daun jeruk
    5. 1 helai serai
    6. 1 sdm minyak goreng
    7. 1/2 buah jeruk nipis
    8. secukupnya garam
    9. secukupnya gula pasir

    Langkah

    1. Cuci bersih semua bahan" (sambal matah yg asli pakai cabe merah keriting,berhubung di dapur gak ada stok boleh lah d ganti cabe merah besar ??)

    2. Iris tipis"bawang merah dan daun jeruk (buang tulang daun nya),lalu potong" cabe rawit,cabe merah dan perasan jeruk nipis,serta iris tipis serai (ambil putihnya yg ada di dlm serai)

    3. Masukan garam,gula serta 1 sdm minyak goreng panas,lalu remas" agar semua bahan sambal keluar aromanya. note: gunakan sarung tangan plastik untuk menghindari tangan panas karena cabe.

    4. Sambal ini segeer.. apa lagi ada temennya ikan goreng atau ikan bakar.. ??????




    Itulah tadi Resep Sambal matah ala bali (KW) ??, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? By Amy Yuca ?? diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sambal matah ala bali (KW) ?? By Amy Yuca ?? dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/07/resep-sambal-matah-ala-bali-kw-by-amy.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.