Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi - Brita Marta

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi - Brita Marta
  • Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi oleh Brita Marta

    Inilah resep cara membuat Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi. Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi yang dibuat oleh Brita Marta dapat disajikan .



    gambar untuk cara membuat Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi


    Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. secukupnya Base cake
    2. secukupnya Butter cream
    3. Coklat dark, white, banana, strawbery
    4. Mentega putih

    Langkah

    1. Saya pakai bolu jeruk, resepnya yg udah aku share. Bentuk bulat. Siapkan butter. Resep butter ntar aku share.

    2. Balut bolu dengan buttercream. Jangan nanggung tebel gak papa fungsi biar permukaan bolu rata. Olesnya yang rata pakai perasaan. Punya ku ini aku oles dua kali, pertama oles masuk lemari es, keluar lemari es oles lagi. Sampai rata halus permukaan. Simpan di lemari pendingin lagi

    3. Serut coklat masing masing 100 gram. Lelehkan satu per satu dengan cara di tim, jangan sampai kena uap air, Tambahkan secuil mentega saat melelehkan coklat sedikit saja biar awet gak gampang mengeras. Aduk terus jangan di tinggal tinggal saat ngetim. Setelah di lelehkan hilangkan uap panas nya sambil diaduk, setelah hilang panasnya tuangkan ke bolu dengan di siramkan ke titik tengah permukaan bolu. Biarkan melebar sendiri dan agak goyang kan si bolu agak coklat bisa merata secara halus.

    4. Untuk yang coklat putih dan pisang gunakan api yang sangat kecil dan aduk aduk.

    5. Setelah di siram coklat simpan biarkan mengeras di suhu ruang.

    6. Untuk membuat mata telinga dan mulut cony and friend ambil sedikit masing2 coklat ke piping bag. Agar tetap terjaga ke enceran coklatnya taruh di atas ricecooker atau di mangkuk air panas.

    7. Untuk membuat mata buat dengan meneteskan coklat di kertas baking. Bikin 3 pasang. Setelah keras rekatkan dengan coklat dan tempel.

    8. Untuk mulut si brown buat dengan mebuat bentuk oval dari coklat putih.

    9. Untuk telingga si brown dan si cony saya pakai bolu sisa potongan saya hancurkan campur dengan susu dan di bentuk telinga lalu di celup coklat.

    10. Untuk telinga cony dan mulut sally warna pink saya pakai sedikit coklat pink rasa strawbery




    Demikianlah Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi - Brita Marta diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Karakter Brown, Cony, Sally / Bolu Hias #pekaninspirasi - Brita Marta dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/08/resep-bolu-karakter-brown-cony-sally.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.