Resep Spaghetti Carbonara kukus By Revia F

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Spaghetti Carbonara kukus By Revia F
  • Resep Spaghetti Carbonara kukus oleh Revia F

    Dibawah ini adalah resep cara membuat Spaghetti Carbonara kukus. Resep Spaghetti Carbonara kukus yang ditulis Revia F cukup untuk .



    bahan dan cara membuat Spaghetti Carbonara kukus


    Resep Spaghetti Carbonara kukus


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 75 gram spaghetti (bisa ganti pasta lainnya ya)
    2. 1 siung bawang bombay
    3. 2 siung bawang putih
    4. 150 ml susu uht (plain)
    5. 50 gram keju
    6. 1 lembar smoked beef
    7. secukupnya parsley/peterseli/seledri
    8. secukupnya oregano
    9. blackpepper secukupnya (atau bs diganti lada secukupnya)
    10. secukupnya garam
    11. secukupnya royco
    12. olive oil secukupnya untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Panaskan air dengan 1 sdm olive oil dan garam, didihkan kemudian rebus spaghetti selama kurang lebih 10-15 menit, angkat dan tiriskan

    2. Sambil menunggu spaghetti matang, potong dadu bawang bombay, kemudian cacah bawang putih, iris kecil-kecil peterseli dan smoked beef. parut keju dan sisihkan keju menjadi 2 bagian.

    3. Panaskan olive oil untuk menumis, masukkan bawang bombay dan bawang putih hingga wangi, tuang susu dan smoked beef aduk hingga keluar gelembung masukan 1/2 parutan keju dan aduk cepat, tambahkan garam dan royco, kemudian koreksi rasa. Masukkan spaghetti dan peterseli lalu aduk hingga merata, dan matikan kompor.

    4. Tuang spaghetti dalam cup, taburkan oregano dan keju parut secukupnya, lakukan hingga spaghetti habis, kemudian kukus kurang lebih selama 15 menit. angkat dan dinginkan.

    5. Spaghetti carbonara kukus siap untuk bekal si kecil




    Demikianlah Resep Spaghetti Carbonara kukus, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Spaghetti Carbonara kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Spaghetti Carbonara kukus By Revia F diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Spaghetti Carbonara kukus By Revia F dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/09/resep-spaghetti-carbonara-kukus-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.