Resep Sus kering kejuuuu Kiriman dari Putik Arianty

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sus kering kejuuuu Kiriman dari Putik Arianty
  • Resep Sus kering kejuuuu oleh Putik Arianty

    Berikut ini adalah resep Sus kering kejuuuu. Resep Sus kering kejuuuu yang ditulis Putik Arianty bisa menjadi .



    resep masakan Sus kering kejuuuu


    Resep Sus kering kejuuuu


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gram tepung terigu serba guna
    2. 250 ml air
    3. 100 gram butter
    4. 100 gram keju cheddar
    5. 1 sdt baking powder
    6. 3 butir telur

    Langkah

    1. Nyalakan kompor dengan api sedang, masukan mentega hingga mendidih, kecilkan api dan masukan tepung terigu secara perlahan sambil diaduk hingga rata.

    2. Aduk hingga kalis, matikan kompor dan dinginkan.

    3. Setelah adonan dingin sekarang kita akan mengaduk menggunakan mixer dengan kecepatan sedang, masukan telur satu persatu diikuti dengan keju dan baking powder, mixer hingga rata. Note: saya tidak memakai garam karena kejunya sudah asin

    4. Siapkan loyang yang sudah dialasi baking paper dan diolesi mentega tipis2 saja. Masukan adonan ke dalam plastik segitiga dengan spuit bintang, dan cetak ke atas loyang hingga penuh.

    5. Selagi kita mencetak, panaskan oven di suhu 200°C sekitar 10 menit agar suhu merata. Lalu masukan loyang dan bakar hingga 20 menit.

    6. Setelah 20 menit turunkan suhu oven hingga 130°C dan panggang sekitar 50 menit. Note: oven jangan dibuka saat pembakaran agar tidak kempes sus nya. Harus extra sabar, tp juara rasanya.




    Demikianlah Resep Sus kering kejuuuu, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sus kering kejuuuu diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sus kering kejuuuu Kiriman dari Putik Arianty diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sus kering kejuuuu Kiriman dari Putik Arianty dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/09/resep-sus-kering-kejuuuu-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.