Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas By Diana Endri Rosisca

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas By Diana Endri Rosisca
  • Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas oleh Diana Endri Rosisca

    Berikut ini adalah cara membuat Crispy Crepes #pr_olahantepungberas. Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas yang ditulis Diana Endri Rosisca bisa jadi .



    resep makanan Crispy Crepes #pr_olahantepungberas


    Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 4 sdm Tepung beras
    2. 2 sdm Tepung Maizena
    3. 1 sdm Tepung terigu
    4. 1 btr telur ayam
    5. 3 sdm gula pasir/gula bubuk
    6. 1/2 sct Susu bubuk Dancow
    7. 1/4 sdt garam
    8. sedikit Vanili bubuk
    9. secukupnya air

    Langkah

    1. Campur semua bahan, tambahkan air sedikit demi sedikit sambil di aduk sampe halus tdk bergerindil (bisa jg pake whisk, saya hanya dg garpu sdh halus). Adonannya jgn terlalu kental juga jgn terlalu encer, spt adonan utk bikin dadar gulung...kurleb airnya 100 ml.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Panaskan wajan ceper teflon dgn api kecil saja, stlh panas kuaskan adonan ke wajan dgn cepat. Beri isian...bisa meises, irisan pisang, skm..suka2, kalo mau crispy isiannya hrs kering atau tanpa isian.Ini msh perdana bikin jadi msh ada bagian yg tebal dan blm rata, jadi tipis dan rata ya..

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Tunggu sampe bagian bawah crepes mulai kecoklatan, jgn di cukit/ di intip2 utk melihat matang/gak nya krn nanti keliatan dr permukaan crepes yg mulai kecoklatan juga.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Stlh itu cukit dg spatula melingkar, lipat dan lipat lagi. Atau bisa di beri isian kemudian gulung spt kue semprong. Note: Wajan hrs dg api kecil ya...biar tdk spt punya saya yg pertama ini...kulitnya tdk mulus.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Siap di hidangkan dg berbagai topping...krn ini utk anak saya bocil, saya hanya bikin crepes saja kemudian baru di kucuri dg skm coklat.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Saya bikin polos...krezz kriuknya, sampe pecah waktu di lipat...??

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas By Diana Endri Rosisca diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Crispy Crepes #pr_olahantepungberas By Diana Endri Rosisca dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/11/resep-crispy-crepes-prolahantepungberas.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.