Resep beef floss roll bun By yunita widiyani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep beef floss roll bun By yunita widiyani
  • Resep beef floss roll bun oleh yunita widiyani

    Dibawah ini adalah resep memasak beef floss roll bun. Resep beef floss roll bun yang ditulis yunita widiyani bisa menjadi 2 porsi.



    resep masakan beef floss roll bun


    Resep beef floss roll bun


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 200 gram Tepung Terigu Protein Tinggi
    2. 50 gram Tepung Terigu Protein Sedang
    3. 50 gram Mentega Tawar
    4. 6 gram Ragi Instan
    5. 15 gram Susu Bubuk
    6. 30 gram Gula Kastor
    7. 3 butir Kuning Telur
    8. 100 ml Air Hangat
    9. 100 gram Abon Sapi
    10. secukupnya Daun Bawang
    11. secukupnya Mayones
    12. secukupnya Saus Cabai
    13. secukupnya Wijen

    Cara Membuat

    1. campur tepung, gula, susu bubuk dan ragi. aduk rata. lalu masukan kuning telur sambil di uleni dan tambahkan air sedikit demi sedikit. kalo sekiranya sudah cukup airnya gak perlu di habisin, atau sebaliknya. 2. uleni adonan sampai setengah kalis, lalu masukan margarin dan garam. uleni lagi sampai kalis dan elastis. tadi aku nguleni manual pakai tangan kira2 sampai 30 menit, abis itu KO. hahaha

    2. bulatkan adonan, tutup dengan serbet basah dan diamkan kurang lebih 40 -60 menit atau sampai adonan mengembang 2x lipat.

    3. kempeskan adonan, gilas bentuk kotak ukuran 30x30. letakan di atas loyang yang sudah dioles margarin lalu diamkan selama 15 menit.

    4. tusuk-tusuk dengan garpu agar tidak mengembang saat di panggang, lalu oles dengan kuning telur, taburkan daun bawang dan wijen. lalu panggang dalam oven di suhu 180'c selama 15 menit.

    5. balik roti di atas kertas roti, pakai kertas nasi juga bisa, kayak punya ku hihihi . oleskan mayonaise dan taburi abon sapi. gulung perlahan dan padatkan. potong2 jadi 5 bagian atau lebih, oles ujungnya dengan mayonaise dan abon sapi.
      siap disajikan.




    Itulah Resep beef floss roll bun, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep beef floss roll bun diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep beef floss roll bun By yunita widiyani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep beef floss roll bun By yunita widiyani dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/12/resep-beef-floss-roll-bun-by-yunita.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.