Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) - Rabithah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) - Rabithah
  • Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) oleh Rabithah

    Dibawah ini adalah cara membuat Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln). Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) yang dibuat oleh Rabithah dapat disajikan .



    resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln)


    Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/4 udang dikupas kulitnya
    2. wortel sckupnya
    3. secukupnya labu siam
    4. sdikit kol bisa diskip diganti ap aj yg bunda suka
    5. daun seledri +daun bawang sckupnya
    6. tomat iris2
    7. bawang goreng utk taburan
    8. bunga lawang,cengkeh,kayu manis,kapulaga biar tmbh harum ya bun
    9. bahan yg dihaluskan:
    10. bawang merah
    11. bawang putih
    12. sedikit jahe
    13. sedikit lada

    Langkah

    1. Rebus air masukkan bumbu halus..dan rempah2

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masukkan udang,tggu mendidih..

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Masukkan semua sayur yg sdh diràjang..trmasuk daun bawang dan prei..tggu matang

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Tambahkn garam.tomat dll tergantung selera..icip2..angkat..taburi bawang goreng

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Slmt mnikmati..

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln), Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mencari berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) - Rabithah diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Sup udang sehat..(Buat sikecil jg bisa ank saya 13 bln) - Rabithah dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2017/12/resep-sup-udang-sehatbuat-sikecil-jg.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.