Resep Puding susu buah by omela By Elza Rahmi Umy ZiGha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding susu buah by omela By Elza Rahmi Umy ZiGha
  • Resep Puding susu buah by omela oleh Elza Rahmi Umy ZiGha

    Dibawah ini adalah cara memasak Puding susu buah by omela. Resep Puding susu buah by omela yang dishare oleh Elza Rahmi Umy ZiGha bisa disajikan .



    resep makanan Puding susu buah by omela


    Resep Puding susu buah by omela


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus agar- agar bubuk warna putih
    2. 3/4 kaleng Omela krimer
    3. 1 cangkir susu UHT
    4. 6 gelas air bersih
    5. Potongan buah-buahan (jeruk, strawberry, anggur, blueberry)

    Langkah

    1. Campurkan agar-agar dengan air, kemudian panaskan. 2. Aduk terus hingga mendidih 3. Setelah mendidih, matikan kompor, kemudian masukkan Omela krimer dan susu UHT 4. Aduk pelan-pelan hingga tercampur 5. Masukkan ke dalam mangkok, diamkan hingga sedikit mengeras 6. Saat mulai mengeras (jangan sampai terlalu keras), hiasi bagian atas dengan potongan buah-buahan 7. Dinginkan di freezer 8. Sajikan!




    Itulah tadi Resep Puding susu buah by omela, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding susu buah by omela diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding susu buah by omela By Elza Rahmi Umy ZiGha diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Puding susu buah by omela By Elza Rahmi Umy ZiGha dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/01/resep-puding-susu-buah-by-omela-by-elza.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.