Resep Balado Kering Kentang Teri Medan Dari novitaikaaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Balado Kering Kentang Teri Medan Dari novitaikaaa
  • Resep Balado Kering Kentang Teri Medan oleh novitaikaaa

    Berikut ini cara memasak Balado Kering Kentang Teri Medan. Resep Balado Kering Kentang Teri Medan yang ditulis novitaikaaa cukup untuk .



    resep makanan Balado Kering Kentang Teri Medan


    Resep Balado Kering Kentang Teri Medan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 5 buah kentang
    2. 1 ons teri medan
    3. 6 bawang merah
    4. 4 bawang putih
    5. 10 cabe merah keriting
    6. 4 cabe rawit merah (optional)
    7. 1 gula jawa (sisir)
    8. 3 lembar daun jeruk

    Langkah

    1. Pertama iris kentang tipis tipis agar krenyes waktu di goreng. Cuci, rendam dalam air kurleb 30 menit. Sambil menunggu kentang direndam, cuci teri medan menggunakan air panas agar tidak terlalu asin. Setelah 30 menit goreng kentang sampai kering, angkat dan tiriskan. Kemudian goreng ikan teri sampai kering juga. Haluskan semua bahan lalu tumis dengan minyak goreng (jangan terlalu banyak), masukkan gula Jawa. Tidak perlu ditambahkan air biar kentang tetap kriuk. Masukkan kentang dan ikan teri aduk hingga bumbu merata. Oya saya tidak menggunakan garam karena terinya sudah asin. Hidangkan dengan nasi panas

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Balado Kering Kentang Teri Medan, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Balado Kering Kentang Teri Medan diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Balado Kering Kentang Teri Medan Dari novitaikaaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Balado Kering Kentang Teri Medan Dari novitaikaaa dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/02/resep-balado-kering-kentang-teri-medan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.