Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. Kiriman dari khalimah kitchen's

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. Kiriman dari khalimah kitchen's
  • Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. oleh khalimah kitchen's

    Inilah cara membuat Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one... Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. yang dibuat oleh khalimah kitchen's cukup untuk .



    resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one..


    Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one..


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 125 gr tepung kunci
    2. 100 gr gula halus
    3. 100 ml susu cair/air putih campur skm
    4. 1 telur
    5. 1 sdt vanili
    6. 1/2 sdt garam
    7. pewarna
    8. 1/2 sdt tbm
    9. secukupnya ceres

    Langkah

    1. Campur semua bahan jadi satu, kecuali pewarna dan tbm dan ceres. kocok slma 5 menit dgn speed tnggi, lalu masukkan tbm, lalu mixer lg smpe kental dan pucat.(tapi jgn over mix ya). klw sdh kental pucat matikan saja.

    2. Panaskan kukusan sampai benar2 panas dan bnyk uapnya. bagi adonan mnjdi bbrapa bagian. llu beri pewarna sesuai keinginan. klw q motif semangka. jd q bg 3 bagian yaitu merah hijau dan yg satunya gk di kasih warna. lalu sisakan sdikit tuk di beri warna hijau yg lebih tua untuk efek2 biar bentuknya spt smngka.

    3. Lalu tuang di cup nya yg sudah di ltakkan di cetakannya.pertama warna merah lalu kasih ceres biar ada efek biji2 nya, kmdian warna putih, kmdian hijau. lalu hijau tua yg di garis garis spy mmbntuk smngka.

    4. Kukus slama 15 menit. tutupnya jgn di buka2. dan tutupnya hrus d alas pakai kain agar ainya gk netes2.

    5. Taraaaaa,,,,, dah jadi....

    6. Semangka q pecah semuaaaa...




    Itulah Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.., Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. Kiriman dari khalimah kitchen's diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu kukus mekar semangka pecah no soda no bp. kocok all in one.. Kiriman dari khalimah kitchen's dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/02/resep-bolu-kukus-mekar-semangka-pecah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.