Resep Bolu singkong moka pandan - evie novitasari #dapurevie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu singkong moka pandan - evie novitasari #dapurevie
  • Resep Bolu singkong moka pandan oleh evie novitasari #dapurevie

    Berikut ini adalah resep masakan Bolu singkong moka pandan. Resep Bolu singkong moka pandan yang ditulis evie novitasari #dapurevie bisa jadi 8 porsi.



    resep masakan Bolu singkong moka pandan


    Resep Bolu singkong moka pandan


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. 125 gr gula pasir
    3. 50 gr tepung terigu
    4. 100 ml minyak goreng
    5. 1/2 sdt SP
    6. 1/2 kg singkong parut,tidak perlu diperas airnya
    7. secukupnya Perasa mocca dan pandan

    Cara Membuat

    1. Telur+gula pasir + sp dimixer sampai mengembang lalu masukan terigu aduk sampe rata. Masukan parutan singkong.aduk sampai rata.

    2. Masukan minyak,bagi adonan masing2 beri warna ( sesuai selera) kukus setiap warna 5 menit trus yang terakhir 25 menit.




    Demikianlah tadi Resep Bolu singkong moka pandan, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bolu singkong moka pandan diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu singkong moka pandan - evie novitasari #dapurevie diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu singkong moka pandan - evie novitasari #dapurevie dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/02/resep-bolu-singkong-moka-pandan-evie.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.