Resep Ayam woku ala saya - anis wilda

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam woku ala saya - anis wilda
  • Resep Ayam woku ala saya oleh anis wilda

    Berikut ini cara memasak Ayam woku ala saya. Resep Ayam woku ala saya yang dishare oleh anis wilda bisa disajikan .



    resep makanan Ayam woku ala saya


    Resep Ayam woku ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam
    2. 4 siung bawang putih
    3. 6 siung bawang merah
    4. 2 butir kemiri
    5. 10 biji cabe rawit
    6. 1 ruas jari kunyit, jahe, lengkuas
    7. 1 batang sere
    8. 1 butir bawang bombay
    9. 1 buah tomat
    10. 1 ikat kemangi
    11. Garam
    12. Gula
    13. 1 gelas air
    14. 2 lembar daun salam dan daun jeruk (buang tulang tengah)
    15. 1 sdm minyak

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih ayam lalu rebus sampai matang

    2. Haluskan semua bumbu

    3. Tumis bumbu,lalu masukkan bawang bombay, daun salam, daun jeruk, lengkuas, jahe, sere geprek

    4. Masukkan ayam. Aduk2 trus masukkan air,garam, gula.tunggu sampai bumbu meresap

    5. Cek rasa. Lalu masukkan kemangi. Dan siap di hidangkan




    Demikianlah Resep Ayam woku ala saya, Semoga anda menyukainya.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam woku ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam woku ala saya - anis wilda diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Ayam woku ala saya - anis wilda dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/03/resep-ayam-woku-ala-saya-anis-wilda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.