Resep Baked Potato Brokoli Cheese Dari Sukma_Cuisine

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Baked Potato Brokoli Cheese Dari Sukma_Cuisine
  • Resep Baked Potato Brokoli Cheese oleh Sukma_Cuisine

    Inilah cara membuat Baked Potato Brokoli Cheese. Resep Baked Potato Brokoli Cheese yang dibuat oleh Sukma_Cuisine cukup untuk 8 porsi.



    bahan dan cara membuat Baked Potato Brokoli Cheese


    Resep Baked Potato Brokoli Cheese


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah kentang, cuci bersih
    2. 4 kuntum brokoli
    3. secukupnya keju diparut atau potong tipis
    4. 1 buah sosis sapi, iris serong
    5. 100 ml susu cair
    6. 1 sdm tepung terigu
    7. 1/2 sdt lada hitam bubuk (saya pakai merica)
    8. sedikit garam
    9. sedikit gula
    10. secukupnya mentega/margarin

    Langkah

    1. Kukus kentang yang sudah dicuci bersih selama kurleb 30 menit atau sampai hampir empuk. setelah matang tunggu dingin sebentar, lalu keruk bagian tengahnya, dan hancurkan dengan sendok hingga halus. sisihkan.

    2. Cuci bersih brokoli, potong sesuai selera. kukus sebentar. sisihkan.

    3. Bahan isian : Panaskan margarin, masukkan tepung, susu cair, garam, gula, lada, 1/2 bagian keju dan kentang yang sudah dihancurkan tadi. Aduk agar tidak menggumpal. setelah teksturnya tidak terlalu cair lagi. matikan kompor.

    4. Masukkan bahan isian tadi ke dalam kentang. Tata sosis dan brokoli. Lalu masukkan ke dalam oven yang sudah dipanaskan sebelumnya. atur suhu oven ke 200 derajat celcius dengan panas atas bawah. Panggang selama 15 menit. Setelah 15 menit taburkan keju parut dan panggang sebentar selama 5 menit.

    5. Angkat dan sajikan dengan saus sambal.




    Demikianlah tadi Resep Baked Potato Brokoli Cheese, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Baked Potato Brokoli Cheese diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Baked Potato Brokoli Cheese Dari Sukma_Cuisine diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Baked Potato Brokoli Cheese Dari Sukma_Cuisine dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/03/resep-baked-potato-brokoli-cheese-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.