Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? Dari Dapur Ummi MHF

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? Dari Dapur Ummi MHF
  • Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? oleh Dapur Ummi MHF

    Inilah cara memasak Bolu Lapis Kukus Merah Putih ????. Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? yang dibuat oleh Dapur Ummi MHF bisa jadi .



    resep masakan Bolu Lapis Kukus Merah Putih ????


    Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ????


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 butir telur
    2. 125 gr gula pasir
    3. 140 gr terigu
    4. 100 ml santan kental
    5. Secukupnya pewarna merah

    Langkah

    1. Mixer gula dan telur dengan kecepatan tinggi sampai mengembang dan kental.

    2. Masukkan terigu, mixer sebentar dengan kecepatan rendah. Masukkan santan kental, mixer sebentar dengan kecepatan rendah. Aduk perlahan dengan spatula sampai tercampur rata.

    3. Bagi adonan menjadi 2. 1 bagian biarkan putih, bagian lainnya diberi pewarna merah, aduk rata perlahan dengan spatula.

    4. Panaskan pengukus. Tuang adonan putih ke dalam loyang yang sudah dialasi baking paper dan dioles margarin. Tutupan pengukus dilapisi serbet bersih. Kukus 15 menit. Tuang adonan merah di atas adonan putih. Kukus 20 menit. Angkat dan dinginkan.

    5. Potong2 dan sajikan...




    Itulah Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ????, Semoga dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? Dari Dapur Ummi MHF diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bolu Lapis Kukus Merah Putih ???? Dari Dapur Ummi MHF dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/03/resep-bolu-lapis-kukus-merah-putih-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.