Resep Sambal trasi tomat ala saya Dari Syabana Ibrahim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sambal trasi tomat ala saya Dari Syabana Ibrahim
  • Resep Sambal trasi tomat ala saya oleh Syabana Ibrahim

    Berikut ini resep memasak Sambal trasi tomat ala saya. Resep Sambal trasi tomat ala saya yang ditulis Syabana Ibrahim bisa disajikan .



    gambar untuk resep makanan Sambal trasi tomat ala saya


    Resep Sambal trasi tomat ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 tomat
    2. 4 bawang merah
    3. 3 bawang putih
    4. 5 cabe merah
    5. 10 cabe rawit
    6. Trasi se maunya
    7. Gula merah se maunya
    8. Gula putih se maunya
    9. sedikit Garam
    10. Penyedap

    Langkah

    1. Goreng bawang, cabe, trasi, tomat sampai layu

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Uleg / blender semua bahan.. Setelah rasa pas dan halus goreng lagi sbntar dan siap disajikan

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Demikianlah Resep Sambal trasi tomat ala saya, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sambal trasi tomat ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sambal trasi tomat ala saya Dari Syabana Ibrahim diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sambal trasi tomat ala saya Dari Syabana Ibrahim dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/03/resep-sambal-trasi-tomat-ala-saya-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.