Resep Agar agar mango Kiriman dari ??????Sue Prapty ??????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Agar agar mango Kiriman dari ??????Sue Prapty ??????
  • Resep Agar agar mango oleh ??????Sue Prapty ??????

    Berikut ini adalah resep memasak Agar agar mango. Resep Agar agar mango yang dibuat oleh ??????Sue Prapty ?????? cukup untuk 8 porsi.



    gambar untuk cara membuat Agar agar mango


    Resep Agar agar mango


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. Bahan I
    2. 2 bks agar agar plain
    3. 4 buah mangga yang sudah matang
    4. 300 gram gula pasir
    5. Secukupnya air jeruk nipis
    6. 800 ml air
    7. Secukupnya daun mint
    8. Bahan ll
    9. 2 bks agar agar plain
    10. 400 ml santal kental
    11. 300 gram gula pasir
    12. 1 sdt garam
    13. 2 lembar daun pandan
    14. 400 ml air

    Langkah

    1. Cara membuat bahan l.kupas buah mangga lalu di blender hingga halus (sisakan sedikit lalu potong dadu) kemudian sisihkan.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Larutkan agar" bubuk dengan air diamkan selama 5 menit,kemudian tambahkan gula pasir dan air jeruk nipis,kemudian rebus hingga mendidih, sambil terus di aduk supaya tidak mengumpal.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    3. Setelah bahan l masak biarkan hingga uapnya hilang lalu di cetak menurut selera bunda,kemudian masukkan potongan mangga bersama daun mint kedalam cetakan.kemudian masuk kan kefalam kulkas selama 1 jam.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    4. Cara memasak bahan ll.larutkan agar"bubuk dengan air kemudian diam kan selama 5 menit,lalu masuk kan daun pandan garam dan gula kemudian di rebus hingga mendidih sambil terus di aduk.setelah agar" hampir mendidih masuk kan santan kental sambil terus di aduk supaya santan tidak pecah. lalu matikan api dan diamkan hingga uap panas nya hilang.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    5. Setelah uap panas nya hilang tuang kan bahan ll ke atas bahan l,yang sudah di kulkas tadi.saat memasuk kan bahan ll bunda harus hati" tuang sedikit demi sedikit, tunggu hingga dingin lalu masuk kan kembali ke dalam kulkas.selamat mencoba.

      Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    6. Ganti

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah Resep Agar agar mango, Semoga bermanfaat untuk anda.Untuk mendapatkan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Agar agar mango diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Agar agar mango Kiriman dari ??????Sue Prapty ?????? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Agar agar mango Kiriman dari ??????Sue Prapty ?????? dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/04/resep-agar-agar-mango-kiriman-dari-sue.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.