Resep Bakwan jagung enak dan simpel Karya Dapoer Aisyah

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakwan jagung enak dan simpel Karya Dapoer Aisyah
  • Resep Bakwan jagung enak dan simpel oleh Dapoer Aisyah

    Dibawah ini adalah resep memasak Bakwan jagung enak dan simpel. Resep Bakwan jagung enak dan simpel yang ditulis Dapoer Aisyah dapat disajikan .



    resep makanan Bakwan jagung enak dan simpel


    Resep Bakwan jagung enak dan simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 cup tepung terigu
    2. Air putih
    3. Garam
    4. 1 buah telur ayam
    5. 1 kaleng jagung manis
    6. Minyak goreng

    Langkah

    1. Buat adonan. Campurkan tepung terigu dgn air putih dan garam. Aduk2 hingga merata. Stlh merata masukan telur, kemudian aduk lagi hingga tercampur semua. Setelah bahan2 semua tercampur masukan jagung manis ke dlm adonan. Adonan kembali di aduk aduk. Kemudian setelah adonan tercampur semua, adonan siap untuk di goreng.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    2. Masukan minyak goreng ke dalam wajan, stlh minyak panas masukan adonan tadi ke dlm minyak, goreng dgn api sedang, goreng hingga kuning keemasan. Stlh kuning keemasan tiriskan, dan Bakwan jagung siap di nikmati.

      Tambah foto

      Tambah foto

      Tambah foto

    Tambah langkah


    Itulah tadi Resep Bakwan jagung enak dan simpel, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakwan jagung enak dan simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakwan jagung enak dan simpel Karya Dapoer Aisyah diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Bakwan jagung enak dan simpel Karya Dapoer Aisyah dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/05/resep-bakwan-jagung-enak-dan-simpel.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.