Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) - wrezita

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) - wrezita
  • Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) oleh wrezita

    Dibawah ini adalah cara membuat Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :). Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) yang dishare oleh wrezita bisa menjadi .



    gambar untuk cara membuat Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :)


    Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur
    2. secukupnya Air hangat
    3. secukupnya Kecap asin
    4. jika suka Saos tiram
    5. 2-3 potong Crab stick

    Langkah

    1. Siapkan 2 gelas bening yang cukup tinggi. Pecahkan telur didalam gelas.

    2. Tuangkan air kedalam gelas bening satunya. Tinggi air harus sama dengan tinggi telur dalam gelas. Jika sudah sama rata. Tuang air dalam mangkok besar. Tambahkan lagi air dengan langkah dan ukuran yang sama banyak. Hingga 3x. Perbandingan telur dan air adalah 1:3

    3. Campur air hangat dengan kecap asin/ soy souce. Jika tidak ada bisa diganti dengan garam + sedikit royco/masako. Tambahkan saor tiram jika suka. Sambil cicipi, sesuai selera. Aduk rata.

    4. Aduh pecah telur didalam gelas secara perlahan. Lalu tuang kedalam campuran air. Aduk pecah dan perlahan air dan telur sampai merata.

    5. Siapkan kukusan atau rice-cooker. Siapkan juga mangkok tahan panas ukuran kecil + alumunium foil.

    6. Susun crab stick yang sudah dihancurkan dengan tangan dimangkok. Lalu, tuang adonan kedalam mangkok kecil. Biasanya cukup untuk 3 mangkok kecil. Lalu tutup dengan alumunium foil pastikan tertutup dengan sempurna.

    7. Masukan mangkok kedalam panci atau rice cooker. Kukus/steam selama 12 - 20 menit (paling lama). Untuk cek, bisa sobek sedikit alumunium. Jika sudah terlihat matang, matikan kukusan. Lalu diamkan sejenak hingga hangat dan bisa segera disajikan.

    8. Jika ada genangan air di permukaan. Cara membuang air dengan mudah, cukup tempelkan lipetan tissue kering dan biarkan tissue yang menyerap air yang lebih.




    Itulah tadi Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) - wrezita diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Chawanmushi Yummy tanpa kaldu dan super mudah :) - wrezita dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/05/resep-chawanmushi-yummy-tanpa-kaldu-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.