Resep Sop bakso tahu ayam ?? Kiriman dari AdiNa's Kitchen??

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sop bakso tahu ayam ?? Kiriman dari AdiNa's Kitchen??
  • Resep Sop bakso tahu ayam ?? oleh AdiNa's Kitchen??

    Berikut ini adalah resep Sop bakso tahu ayam ??. Resep Sop bakso tahu ayam ?? yang dibuat oleh AdiNa's Kitchen?? dapat disajikan .



    resep lengkap untuk Sop bakso tahu ayam ??


    Resep Sop bakso tahu ayam ??


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. sisa adonan tahu bakso ayam + sisa kerokan tahu
    2. 1 btg daun bawang
    3. 2 siung bawang putih
    4. 1 ruas jahe, memarkan
    5. sedikit garam, gula dan penyedap
    6. 1 liter kaldu ayam
    7. sedikit minyak goreng
    8. secukupnya merica bubuk

    Langkah

    1. Tumis bawang putih hingga harum kemudian tuang kaldu ayam biarkan mendidih. Campur sisa adonan bakso tahu ayam dgn sisa kerokan tahu uleni hingga tercampur rata. Buat bulat2 kemudian masukkan ke dalam kuah kaldu mendidih, lakukan hingga adonan bakso habis dan tunggu hingga mengambang.

    2. Masukkan jahe, garam, gula dan merica bubuk serta penyedap, tes rasa. Kemudian masukkan daun bawang, masak sebentar kemudian angkat. Boleh masukkan tahu bakso yg udah jadi td ??




    Itulah Resep Sop bakso tahu ayam ??, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Sop bakso tahu ayam ?? diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sop bakso tahu ayam ?? Kiriman dari AdiNa's Kitchen?? diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sop bakso tahu ayam ?? Kiriman dari AdiNa's Kitchen?? dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/05/resep-sop-bakso-tahu-ayam-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.