Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara Oleh Nadia

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara Oleh Nadia
  • Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara oleh Nadia

    Inilah resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara. Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara yang dishare oleh Nadia bisa jadi 2-4 porsi.



    cara membuat Chicken Katsu & Pasta Carbonara


    Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara


    Porsi: 2-4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 buah dada ayam
    2. 3 siung bawang putih
    3. secukupnya tepung bumbu instan pedas (saya pake kobe)
    4. 5 sdm tepung terigu
    5. secukupnya garam & merica
    6. bon cabe (sy pke level 30) secukupnya
    7. 1 genggam fettucini
    8. 250 ml susu full cream (frisian flag)
    9. 1/4 batang keju cheddar parut
    10. secukupnya penyedap (royco ayam)
    11. secukupnya margarine untuk menumis

    Cara Membuat

    1. Untuk chicken katsu. rajang 2 siung bawang putih, kemudian campurkan dengan tepung bumbu instan pedas dan sedikit air. Kemudian masukkan dada ayam yang sudah dilebarkan dan diamkan selama +- 4 jam di kulkas

    2. Rebus pasta fettucini, tambahkan minyak dan garam. Rebus hingga matang

    3. Tumis 1 siung bawang putih yg sdh dirajang halus bersama margarine. Tumis hingga harum. Kemudian masukkan 1 sdm tepung terigu dan aduk terus hingga bercampur. Masukkan susu cair full cream sambil terus diaduk. Masukkan keju kemudian pasta. Aduk terus hingga bercampur rata. Tambahkan garam, merica, serta penyedap. Tes rasa.

    4. Campur 4 sdm tepung terigu, garam, merica serta boncabe di dalam wadah. Keluarkan ayam yang telah dimarinasi. Kemudian balurkan di campuran tepung. bolak balik dan tepuk2 agar melekat sempurna. Kemudian goreng hingga matang.

    5. Pasta Carbonara dan chicken katsu siap dihidangkan.

    6. Tambahan salad sebagai pelengkap. Rajang halus kol dan wortel. Kemudian beri mayonnaise. Jadi deh makanan simpel ala resto.




    Demikianlah Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara Oleh Nadia diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Chicken Katsu & Pasta Carbonara Oleh Nadia dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/07/resep-chicken-katsu-pasta-carbonara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.