Resep Pisang Molen Renyah Kiriman dari Diyah Kuntari

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pisang Molen Renyah Kiriman dari Diyah Kuntari
  • Resep Pisang Molen Renyah oleh Diyah Kuntari

    Berikut ini resep memasak Pisang Molen Renyah. Resep Pisang Molen Renyah yang dibuat oleh Diyah Kuntari cukup untuk 16 porsi.



    gambar untuk cara membuat Pisang Molen Renyah


    Resep Pisang Molen Renyah


    Porsi: 16 porsi

    Bahan-bahan

    1. 250 gram tepung terigu
    2. 50 gram gula halus
    3. 60 gram mentega leleh
    4. 1 kuning telur
    5. 50 ml air hangat (sy 55ml)
    6. 1/4 sdt garam
    7. 1 sdt vanili

    Langkah

    1. Campur tepung, gula, garam, vanili, kuning telur dan mentega/margarin leleh. Masukkan air sedikit demi sedikit. Uleni sampai kalis.

    2. Bagi adonan jadi 8 bagian. Pulung lalu pipihkan. Giling setebal 2mm. Saya giling sampai 4× sampai adonan benar2 mulus bagus. Gilingan terakhir dgn Lebar 3-4cm. Panjangnya kira2 saja sekitar 30cm, seberapa besar pisang yg akan di isi nanti..gulung kan ke pisang. Goreng dalam minyak banyak sampai kuning keemasan.

    3. Angkat dan sajikan. Ini saya jadi 9 pisang molen ukuran besar2.. Kalo ukuran kecil bisa 15-16 biji. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.




    Itulah Resep Pisang Molen Renyah, Semoga saja bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Pisang Molen Renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pisang Molen Renyah Kiriman dari Diyah Kuntari diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Pisang Molen Renyah Kiriman dari Diyah Kuntari dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/07/resep-pisang-molen-renyah-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.