Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) By Julia Halim

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) By Julia Halim
  • Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) oleh Julia Halim

    Dibawah ini adalah resep Gindara Sambal Matah (clean eat). Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) yang dishare oleh Julia Halim bisa disajikan 1-2 porsi.



    cara membuat Gindara Sambal Matah (clean eat)


    Resep Gindara Sambal Matah (clean eat)


    Porsi: 1-2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 siung bawang merah
    2. 2 buah cabe merah
    3. 4 buah cabe rawit (disesuaikan)
    4. 1/4 buah bawang bombay
    5. 1/2 buah tomat
    6. 2 buah jeruk nipis
    7. 1 sdt olive oil
    8. 1 potong ikan gindara (fillet)

    Langkah

    1. Balur perasan jeruk nipis (1/2 buah) ke ikan gindara dan diamkan selama 30 menit. (bagi yang ingin tambah garam juga boleh, tp karna saya lg no salt jd garam di skip)

    2. Sambil menunggu, rebus jagung hingga matang. Dan untuk sambal matah, masukkan smua bahan (bawang, perasan jeruk nipis, cabe dan tomat) ke dalam mangkok dan aduk. Tambahkan olive oil 1sdt.

    3. Goreng ikan dengan 1sdm olive oil hingga warna kecoklatan.

    4. Angkat Ikan dan letakkan di atas piring, kemudian sisa minyak tumisan ikan di tuang ke dalam sambal matah yang sudah dicampur sebelumnya.

    5. Aduk rata sambal matah lalu tuangkan ke atas ikan gindara. Jagung rebus di parut dan di susun bersama. Kenyang. Sehat dan Enak! Selamat mencoba :)




    Itulah tadi Resep Gindara Sambal Matah (clean eat), Semoga berguna untuk anda.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) By Julia Halim diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Gindara Sambal Matah (clean eat) By Julia Halim dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/10/resep-gindara-sambal-matah-clean-eat-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.