Resep Es buah segarrrrr Kiriman dari Reiska Oktaviani

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Es buah segarrrrr Kiriman dari Reiska Oktaviani
  • Resep Es buah segarrrrr oleh Reiska Oktaviani

    Berikut ini resep cara membuat Es buah segarrrrr. Resep Es buah segarrrrr yang ditulis Reiska Oktaviani bisa menjadi 8 porsi.



    resep lengkap untuk Es buah segarrrrr


    Resep Es buah segarrrrr


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 buah alpukat
    2. 1 buah pir
    3. 1/4 buah melon
    4. 2 buah apel
    5. 1 buah naga merah
    6. 1 butir kelapa muda
    7. 10 buah strawberry
    8. jelly/agar-agar
    9. nata de coco
    10. 1 sdm biji selasih yang sudah direndam air hangat
    11. 2 sachet susu kental manis putih
    12. sirup rasa coco pandan sesuai selera bisa atur tingkat kemanisan
    13. es batu yg banyak

    Cara Membuat

    1. Bersihkan buah-buahan lalu potong sesuai selera. Khusus alpukat dan kelapa muda saya kerok pakai sendok saja, selebihnya saya potong sesuai selera.

    2. Campur sirup dan susu kental manis di wadah yang bueeeesaar lalu masukkan es batu yang banyak karena saya buat sop buah ini 1/2jam sebelum maghrib maka sengaja tidak menambahkan air karena es batu akan mencair sendiri nantinya. Tapi apabila mau langsung di konsumsi bisa tambahkan air matang.

    3. Masukkan buah-buahan yang sudah dipotong dan dibersihkan ke dalam campuran sirup. Aduk rata. Bisa disimpan dikulkas dulu atau langsung di santap.. Nyesss rasanya.




    Demikianlah tadi Resep Es buah segarrrrr, Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Es buah segarrrrr diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Es buah segarrrrr Kiriman dari Reiska Oktaviani diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Es buah segarrrrr Kiriman dari Reiska Oktaviani dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/11/resep-es-buah-segarrrrr-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.