Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang By Trianna

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang By Trianna
  • Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang oleh Trianna

    Inilah resep memasak Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang. Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang yang dibuat oleh Trianna dapat disajikan 2 porsi.



    gambar untuk resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang


    Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang


    Porsi: 2 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 lembar roti gandum tawar tebal
    2. 1 bungkus Oreo
    3. 1 buah Pisang
    4. secukupnya Keju parut
    5. secukupnya Margarin untuk memanggang roti

    Langkah

    1. Hancurkan oreo beserta krimnya sampai hampir halus/sangat halus (sesuai selera).

    2. Campurkan 1/2 pisang ke remah oreo tsb, aduk rata. Oleskan di roti gandum. Potong-potong kurang lebih 1/2 cm sisa pisang, tata diatas roti, tutup dengan roti lagi. Ps: Roti yang 1 lagi itu pakai selai nanas buatan sendiri juga. Next time di unggah resepnya :D

    3. Oleskan margarin diluar bagian roti di kedua sisinya. Panggang sampai kuning kecoklatan. Angkat dan sajikan selagi hangat.




    Itulah Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang By Trianna diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Grilled Sandwich Selai Oreo Pisang By Trianna dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/12/resep-grilled-sandwich-selai-oreo.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.