Resep Banana Cupcake sederhana - Azizah MomNafisha

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Banana Cupcake sederhana - Azizah MomNafisha
  • Resep Banana Cupcake sederhana oleh Azizah MomNafisha

    Berikut ini cara memasak Banana Cupcake sederhana. Resep Banana Cupcake sederhana yang dibuat oleh Azizah MomNafisha cukup untuk 25 porsi.



    gambar untuk resep Banana Cupcake sederhana


    Resep Banana Cupcake sederhana


    Porsi: 25 porsi

    Bahan-bahan

    1. 150 gram tepung terigu (me : segitiga biru)
    2. 100 gram gula pasir
    3. 2 butir telur
    4. 3 buah pisang raja yg besar
    5. 2 SDM mentega
    6. 1 sdt baking powder
    7. 1/2 sdt TBM (me : SP)
    8. sejumput garam
    9. 1 sdt vanili
    10. 1 saset skm
    11. untuk toping:
    12. coklat cochochip
    13. keju

    Langkah

    1. Pertama haluskan pisang terlebih dahulu menggunakan garbu smpai halus(sisihkan).kemudian dalam wadah lain Campurkan terigu,baking powder,vanili,garam(sisihkan).

    2. Dalam wadah lain mixer kecepatan tinggi Telur,gula,mentega,sp kecepatan tinggi selama kurang lebih 4 menit/smpai warna pucat.

    3. Kemudian masukkan sedikit demi sedikit campuran terigu mixer dg kecepatan rendah kemudian masukkan SKM mixer asal tercampur saja tidak usah lama2 kemudian masukkan pisang yg sudah dihaluskan mixer sebentar sj asal tercampur.

    4. Panaskan oven terlebih dahulu dg suhu api sedang. Kemudian masukkan adonan dalam cetakan. Dan beri toping atasnya. Oven selama kurang lebih 30menit/sampai matang warna agak kekuningan.bisa dg tes tusuk dg tusuk sate jika sudah ada yg nempel di tusuk berarti sudah matang.

    5. Jika sudah matang angkat dan siap di hidangkan. Selamat mencoba. Semoga sukses.????




    Itulah Resep Banana Cupcake sederhana, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Banana Cupcake sederhana diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Banana Cupcake sederhana - Azizah MomNafisha diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Banana Cupcake sederhana - Azizah MomNafisha dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/02/resep-banana-cupcake-sederhana-azizah.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.