Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt Kiriman dari amei

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt Kiriman dari amei
  • Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt oleh amei

    Berikut ini adalah resep cara membuat Eskrim homemade super gampang dan cpt. Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt yang ditulis amei bisa menjadi 3 porsi.



    bahan dan cara membuat Eskrim homemade super gampang dan cpt


    Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt


    Porsi: 3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 100 ml krim kental
    2. 200 ml susu cair uht
    3. secukupnya/ 3 sdm gula pasir
    4. sebungkus es batu
    5. 2 - 4 sdm garam

    Langkah

    1. Masukkan krim kental + susu + gula ...diaduk rata ...tuang sebagian di kedlm plastik dan diikat ujungnya.

    2. Es batu yang tlh dihancurkan jadi bongkahan agak kecil masukkan ke plastik + garam + bungkusan krim kental td ???? tlh dicampur di shake/digoncongkan kira2 15mnt...hingga mengental menjadi eskrim.

    3. Keluarkan bungkusan krim kental yang tlh jadi eskrim ..taburi chocochip,ceres,,,sy ksh parutan coklat batang ...itu yang ada ,,,Tapi enak jg...hehehee..




    Demikianlah Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt, Harapan kami anda menyukainya.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt Kiriman dari amei diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Eskrim homemade super gampang dan cpt Kiriman dari amei dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/02/resep-eskrim-homemade-super-gampang-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.