Resep Keripik Pisang Manis Gurih Kiriman dari Isha Wibowo

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik Pisang Manis Gurih Kiriman dari Isha Wibowo
  • Resep Keripik Pisang Manis Gurih oleh Isha Wibowo

    Berikut ini resep memasak Keripik Pisang Manis Gurih. Resep Keripik Pisang Manis Gurih yang dishare oleh Isha Wibowo bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Keripik Pisang Manis Gurih


    Resep Keripik Pisang Manis Gurih


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 Sisir Pisang Kepok
    2. Secukupnya Gula Garam
    3. Pewarna Kuning (bisa dari kunyit atau pewarn makanan)
    4. 250 gr Gula Halus
    5. 2 sdm Air Rendaman Kapur Sirih (opsional)

    Cara Membuat

    1. Iris2 pisang,bisa dengan parutan keripik atau dengan pisau. Kalo dg pisau usahakan jg terlalu tipis krn akan menyerap minyak lebih banyak,tp jgn ketebelan jg ya.

    2. Siapkan air kurleb 2lt dg 3sdm air kapur sirih,campur dg pewarna (kebetulan saya pake pewarna makanan warna kuning telur krn kalo pake kunyit akan sdikit merubah rasa)dan garam. Biarkan kurleb 1jam

    3. Goreng pada minyak panas.sesaat sblm diangkat taburkan gula pasir.aduk2 sebentar lalu angkat. Setelah diangkat taburkan gula kastor.

    4. JANGAN LUPAAAA..... sebelum dimasukkan toples tiriskan dulu keripik pisang pada kertas minyak atau koran.

    5. Selesai deh....??




    Itulah Resep Keripik Pisang Manis Gurih, Harapan kami bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keripik Pisang Manis Gurih diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik Pisang Manis Gurih Kiriman dari Isha Wibowo diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Keripik Pisang Manis Gurih Kiriman dari Isha Wibowo dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/03/resep-keripik-pisang-manis-gurih.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.