Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang Karya Double D's Mom

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang Karya Double D's Mom
  • Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang oleh Double D's Mom

    Inilah cara membuat Telur dadar toping jengkol sambal bawang. Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang yang ditulis Double D's Mom bisa menjadi 1 porsi.



    resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang


    Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang


    Porsi: 1 porsi

    Bahan-bahan

    1. 2 butir telur ayam
    2. 5 butir jengkol
    3. 3 siung bawang merah
    4. 10 biji cabe rawit ijo
    5. bumbu" :
    6. garam
    7. mecin
    8. gula merah

    Cara Membuat

    1. Dadar 2 butir ayam seperti biasa selayaknya bunda dadar telur ayam :)

    2. Iris tipis" jengkol lalu goreng garing (kalo versi saya..selain renyah digoreng garing juga mengurangi aroma jengkol agar tidak terlalu kuat)

    3. Goreng bahan"sambal (cabe rawit ijo,bawang merah,tomat),setelah agak layu ulek bahan" tadi..bubuhi garam,mecin,gula merah sesuai selera...ulek hingga halus ya bun ;)

    4. Setelah 3 element tadi selesai kita masak...lanjut ke langkah penggabungan(udh ga tahan nih laper)...siapkan telur dadar di piring...taruh jengkol goreng yang tadi sudah kita masak...lalu siram dengan sambal bawang yang sudah kita ulek halus ;) taraaaa....sekian dan hanya seperti itu resepnya...moga menginspirasi ya bun ;)




    Itulah Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang, Mudah-mudahan anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang Karya Double D's Mom diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Telur dadar toping jengkol sambal bawang Karya Double D's Mom dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/04/resep-telur-dadar-toping-jengkol-sambal.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.