Resep Nasi kuning Kokita + santan kara Oleh Agnesh_eNonk

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Nasi kuning Kokita + santan kara Oleh Agnesh_eNonk
  • Resep Nasi kuning Kokita + santan kara oleh Agnesh_eNonk

    Berikut ini resep cara membuat Nasi kuning Kokita + santan kara. Resep Nasi kuning Kokita + santan kara yang dishare oleh Agnesh_eNonk bisa menjadi .



    resep makanan Nasi kuning Kokita + santan kara


    Resep Nasi kuning Kokita + santan kara


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 kg Beras Putih
    2. 1 bungkus Bumbu instan Kokita Nasi kuning
    3. 200 ml Santan instan Kara
    4. Air

    Cara Membuat

    1. Cuci bersih beras.masukan Bumbu instant kokita nasi kuning dan santan. Tambahkan air (takaran air 2 buku jari telunjuk, dari permukaan beras). Aduk merata.

    2. Masak nasi di atas kompor sambil di aduk agar tidak gosong di bawahnya, setelah airnya menyusut, kecilkan api. Masak sampai nasi matang. Karena saya memakai panci yang anti lengket jadi saya memasak nasi kuningnya seperti memasak nasi liwet.




    Itulah Resep Nasi kuning Kokita + santan kara, Harapan kami berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Nasi kuning Kokita + santan kara diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Nasi kuning Kokita + santan kara Oleh Agnesh_eNonk diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Nasi kuning Kokita + santan kara Oleh Agnesh_eNonk dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/05/resep-nasi-kuning-kokita-santan-kara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.