Resep Bola Bola Ubi - Ashalinaqueen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bola Bola Ubi - Ashalinaqueen
  • Resep Bola Bola Ubi oleh Ashalinaqueen

    Inilah resep Bola Bola Ubi. Resep Bola Bola Ubi yang ditulis Ashalinaqueen cukup untuk 4 porsi.



    bahan dan cara membuat Bola Bola Ubi


    Resep Bola Bola Ubi


    Porsi: 4 porsi

    Bahan-bahan

    1. 4 buah ubi jalar uk sedang (warna apa saja)
    2. 10 sdm tepung tapioka
    3. 5 sdm tepung terigu
    4. 2 sdm margarin (cairkan)
    5. Minyak untuk menggoreng
    6. UNTUK ISIAN :
    7. Keju cheddar (parut)
    8. Dcc (serut)
    9. Meises
    10. Gula merah (serut)

    Langkah

    1. Pertama2 kukus/rebus ubi jalar sampai empuk, setelah matang kupas dan haluskan ubi jalar, tambahkan lelehan margarin, uleni sambil menambahkan tepung sedikit demi sedikit sampai adonan kalis.

    2. Siapkan isian bola2 ubi, lalu ambil sedikit adonan dan bentuk bola2, taruh isian ditengah bola2, tutup dan bulatkan perlahan supaya bola2 tidak pecah. Tinggal goreng deh ^^

    3. Isian boleh diganti sesuai selera masing2 ** Untuk adonan bola2 bisa menambahkan susu atau gula (bila suka), kalau saya lebih suka rasa manis asli dari si ubi jalar** untuk takaran tepung bisa disesuaikan dengan selera yaaa, kalau suka lebih banyak tepung silahkan menambahkan ;)




    Itulah Resep Bola Bola Ubi, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan sekitar satu juta resep masakan yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bola Bola Ubi diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bola Bola Ubi - Ashalinaqueen diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Bola Bola Ubi - Ashalinaqueen dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/08/resep-bola-bola-ubi-ashalinaqueen.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.