Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) Dari Wie Utamy

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) Dari Wie Utamy
  • Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) oleh Wie Utamy

    Dibawah ini adalah resep memasak Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;). Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) yang dishare oleh Wie Utamy bisa menjadi .



    resep makanan Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;)


    Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus roti tawar (saya beli di abang2 :D)
    2. sosis 4 buah, potong2 bulat, goreng dg sedikit mentega
    3. 2 sdm mentega, untuk olesan loyang mufin dan goreng sosis
    4. 6 buah telur (sesuka nya, jk mau dbuat manis, bs diisi coklat)
    5. bahan hiasan
    6. saos sambal
    7. sweet mayonaise
    8. oregano
    9. keju mozarella
    10. sedikit lada bubuk untuk taburan

    Cara Membuat

    1. Krn loyang mufin aku kecil, jd aku sisihkan roti tawar dan kulit2nya

    2. Treatmennya: Olesi loyang dg mentega, tipis2 saja, tata roti tawar, masukan sosis secukupnya, kemudian telur, dan taburi dg lada bubuk sedikit, keju mozarela, tambahkan sweet mayo, dan tetesi dg saos sambal, terakhir taburi dg oregano, lalu aku oven kurleb 15menit,, :)

    3. NB.krn loyangnya kecil dan telurnya terlalu besar, jd 1 telur aku pisah putih dan kuningnya, tetep smua aku isi dg telur, cm ada yg putihnya saja ada yg kuningnya saja,,

    4. Dan untuk memanfaatkan kulit roti tawar yg td dipisah, aku susun kulitnya diloyang mufin yg lain, dan aku lakukan treatmen yg sm dg roti tawar yg tanpa kulit

    5. Begini kurang lebih isian dlmnya,, ;) nyummy,,,

    6. Jika anak, suami, atau keluarga suka yg manis, silahkan bisa dicoba menggunakan bahan manis, seperti diisi dg potongan pisang dan dcc, dsb hanya bahan2 lain jg menyesuaikan,, disesuaikan keinginan saja,, ;)




    Itulah tadi Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;), Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) Dari Wie Utamy diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Roti Tawar Isi Telur, Bekal dan Jajanan sehat,, ;) Dari Wie Utamy dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/09/resep-roti-tawar-isi-telur-bekal-dan.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.