Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii Oleh TaRi ShaZa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii Oleh TaRi ShaZa
  • Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii oleh TaRi ShaZa

    Inilah resep memasak Eskrim MurMerr ????by TaRii. Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii yang dibuat oleh TaRi ShaZa bisa menjadi 25 porsi.



    resep lengkap untuk Eskrim MurMerr ????by TaRii


    Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii


    Porsi: 25 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 sdm SP di tim, lalu dinginkan sampai kembali ke bentuk semula
    2. 1 sachet susu kental manis
    3. 2 sdm tepung maizena
    4. 4-6 sdm gula pasir (tergantung selera yaa)
    5. sedikit garam
    6. 3 gelas air
    7. pop ice / milo / nutrisari / jasjus untuk perasa

    Langkah

    1. Campur skm, maizena, gula, garam dan air lalu masak sambil diaduk agar maizena tidak menggumpal. Masak sampai mendidih, lalu pindahkan ke wadah lain dan dinginkan

    2. Setelah dingin, masukkan ke freezer hingga 1/2 beku lalu keluarkan dan mixer lagi dengan kecepatan tinggi sambil ditambahkan SP. Mixer hingga mengembang (15-30 menit).

    3. Lalu bagi menjadi beberapa bagian sesuai selera, tambahkan pop ice / milo / nutrisari / jasjus. Mixer lagi hingga rata kemudian tuang ke cup-cup kecil dan bekukan.

    4. Selamat Menikmatii..????




    Demikianlah tadi Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii, Semoga saja anda menyukainya.Untuk mencari berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii Oleh TaRi ShaZa diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Eskrim MurMerr ????by TaRii Oleh TaRi ShaZa dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/10/resep-eskrim-murmerr-by-tarii-oleh-tari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.