Resep Keripik Pare Pedas Renyah By arifaniz

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Keripik Pare Pedas Renyah By arifaniz
  • Resep Keripik Pare Pedas Renyah oleh arifaniz

    Dibawah ini adalah resep Keripik Pare Pedas Renyah. Resep Keripik Pare Pedas Renyah yang dishare oleh arifaniz bisa disajikan .



    bahan dan cara membuat Keripik Pare Pedas Renyah


    Resep Keripik Pare Pedas Renyah


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 3 buah pare
    2. 150 gram tepung beras
    3. 2 sdm tepung tapioka
    4. 1 sdt bubuk bawang putih
    5. 1 sdt garam
    6. 1 sdt bubuk cabe
    7. secukupnya kaldu bubuk
    8. 200 ml air matang

    Langkah

    1. Pare diiris tipis-tipis, kemudian rendam ke dalam air garam. Diamkan kurang lebih 30 menit, tiriskan hingga air benar-benar mengering.

    2. Campurkan tepung beras, tepung tapioka, garam, bubuk bawang, bubuk cabe dan kaldu bubuk. Tambahkan air hingga adonan tidak terlalu kental, tetapi juga tidak terlalu cair.

    3. Masukkan irisan pare ke dalam adonan tepung.

    4. Goreng pare hingga kecoklatan. Gunakan api sedang. Tips supaya keripik menjadi renyah, goreng 2 kali. Gorengan pertama asal matang dulu kemudian angkat dan tiriskan. Lakukan hingga adonan habis. Setelah itu, goreng kembali keripik yg sudah ditiriskan hingga terasa kering.




    Demikianlah Resep Keripik Pare Pedas Renyah, Semoga saja dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep yang pastinya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Keripik Pare Pedas Renyah diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Keripik Pare Pedas Renyah By arifaniz diatas pada kategori resep berikut ini
               

    Anda sedang membaca Resep Keripik Pare Pedas Renyah By arifaniz dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/10/resep-keripik-pare-pedas-renyah-by.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.