Resep Semprit Susu No Oven (teflon) Oleh Evi Wijayanti

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Semprit Susu No Oven (teflon) Oleh Evi Wijayanti
  • Resep Semprit Susu No Oven (teflon) oleh Evi Wijayanti

    Berikut ini resep masakan Semprit Susu No Oven (teflon). Resep Semprit Susu No Oven (teflon) yang ditulis Evi Wijayanti bisa jadi .



    resep Semprit Susu No Oven (teflon)


    Resep Semprit Susu No Oven (teflon)


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 80 ml susu kental manis (2sachet lebih sedikit)
    2. 200 gram maizena
    3. 125 gram mentega (blueband cake & cookies)
    4. secukupnya chocochip (untuk toping)

    Langkah

    1. Campur skm dan mentega, lumatkan dengan garpu sampai skm dan mentega tercampur rata.

    2. Setelah tercampur rata masukkan maizena sedikit demi sedikit sambil diaduk² sampai habis dan sampai bisa di cetak.

    3. Lalu masukkan adonan kedalam piping bag yang sudah diberi spuit bentuk bunga. Dan semprotkan kedalam wadah aluminium tanpa di oles apapun karna kue ini pas mateng ga lengket di wadah sama sekali ya, dan beri chocochips diatasnya.

    4. Nyemprotinnya deket² aja bund biar cepat dan hemat waktu, ini digambar saya nyemprotnya jauh²an karna masih belum tau kalau ternyata kuenya ga lengket sama sekali. Hihi. Maklum lah baru pertama buat ?? wadah aluminium saya pakai yg gk bolong sama yg bolong² seperti digambar, kalau bisa pakai yg ga bolong aja karna kalau pakai yg bolong² cepet gosong.

    5. Kemudian taruh wadah aluminium diatas teflon yg sebelumnya sudah dipanaskan dengan ditutup panci dan panggang ±13 menit saja dengan api kecil.

    6. Taraaa.. hasilnya.. hehe.

    7. Bisa jadi 2 toples ya bund. Kalau masih iseng² mending coba buat setengah resep aja.




    Demikianlah tadi Resep Semprit Susu No Oven (teflon), Semoga saja anda menyukainya.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. koleksi kami sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Semprit Susu No Oven (teflon) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Semprit Susu No Oven (teflon) Oleh Evi Wijayanti diatas pada kategori resep berikut ini
             

    Anda sedang membaca Resep Semprit Susu No Oven (teflon) Oleh Evi Wijayanti dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/10/resep-semprit-susu-no-oven-teflon-oleh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.