Resep Pasta fusilli with carbonara sauce Kiriman dari Unicook

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Pasta fusilli with carbonara sauce Kiriman dari Unicook
  • Resep Pasta fusilli with carbonara sauce oleh Unicook

    Berikut ini cara membuat Pasta fusilli with carbonara sauce. Resep Pasta fusilli with carbonara sauce yang ditulis Unicook bisa disajikan buat 4-5 orang.



    bahan dan cara membuat Pasta fusilli with carbonara sauce


    Resep Pasta fusilli with carbonara sauce


    Porsi: buat 4-5 orang

    Bahan-bahan

    1. 250 gr Fusilli
    2. 150 ml Susu UHT
    3. 80 gr Keju cheddar
    4. 3 sdt Kornet sapi
    5. 1/2 siung Bawang bombay
    6. 2 buah Bawang putih
    7. 2 sdm Mentega
    8. secukupnya Lada bubuk
    9. secukupnya Garam
    10. secukupnya Boncabe
    11. 2 sdm Minyak

    Cara Membuat

    1. Rebus air dan tambah sedikit minyak hingga mendidih, kemudian masukkan garam dan lada bubuk. Setelah panas masukkan fusilli, tunggu sampai matang (jangan terlalu lembek).

    2. Tumis dengan mentega, bawang bombay, bawang putih setelah itu masukkan kornet sapi. Tumis hingga berbau harum dan matang.

    3. Setelah ditumis tambahkan susu UHT, sedikit garam dan lada. Kemudian masukkan parutan keju tunggu hingga agak mengental.

    4. Setelah semua matang masukkan fusilli ke dalam saus carbonara.

    5. Dan follaaa jadilah pasta fusilli dengan saus carbonara dengan bahan2 yg simple. Tambahkan saus sambal atau boncabe sesuai selera yaa.. ??




    Demikianlah tadi Resep Pasta fusilli with carbonara sauce, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang pastinya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Pasta fusilli with carbonara sauce diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Pasta fusilli with carbonara sauce Kiriman dari Unicook diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Pasta fusilli with carbonara sauce Kiriman dari Unicook dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/11/resep-pasta-fusilli-with-carbonara.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.