Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss - Devi Dirgaa

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss - Devi Dirgaa
  • Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss oleh Devi Dirgaa

    Inilah resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss. Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss yang dishare oleh Devi Dirgaa dapat disajikan .



    gambar untuk resep makanan Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss


    Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. Bahan A : Campur jadi satu dalam panci A
    2. 1 sachet nutrijell puding susu
    3. 500 ml air
    4. 2 sachet susu kental manis putih
    5. 1 sdt ensess vanilla
    6. Bahan B : Campur jadi satu dalam panci B
    7. 1 sachet agar rasa cokelat
    8. 150 gram gula pasir
    9. 750 ml air
    10. bahan pelengkap :
    11. secukupnya meisis
    12. secukupnya keju parut

    Langkah

    1. Aduk semua bahan di panci A hingga tidak ada gumpalan, lalu masak dengan api sedang hingga mendidih. sambil di aduk yaa.. setelah itu matikan api dan angin angin sebentar agar uap hilang. lalu tuang ke dalam loyang yg sebelumnya sudah di percikkan sedikit air (guna nya untuk memudahkan pengambilan saat puding jadi nanti). diamkan kira kira 10 menit agar puding vanila agak set.

    2. Setelah itu tuang meisis secara rata

    3. Lanjut tuang keju secara rata

    4. Sementara itu masak bahan B dengan api sedang sambil di aduk aduk. jangan sampai ada gumpalan. setelah mendidih angkat dan angin angin sebentar agar uap hilang.

    5. Kemudian tuang ke dalam loyang sedikit saja agar meisis dan keju tetap di tengah. diamkan sekitar 5 menit, lanjut tuang semua puding cokelat.

    6. Diamkan sampai set kemudian masukkan ke dalam kulkas. setelah itu potong potong dan puding siap di nikmati. you wanna try !

    7. Asli ini endessss bet




    Demikianlah tadi Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss, Semoga saja berguna untuk anda.Untuk menemukan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. terdapat hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss - Devi Dirgaa diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding Cocho Vanilla with Meises & Cheese Endesss - Devi Dirgaa dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/11/resep-puding-cocho-vanilla-with-meises.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.