Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan Kiriman dari Zefania Febe

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan Kiriman dari Zefania Febe
  • Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan oleh Zefania Febe

    Berikut ini adalah cara membuat Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan. Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan yang ditulis Zefania Febe bisa jadi .



    resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan


    Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 1 bungkus bunga pepaya
    2. 1 genggam cumi asin basah potong cincin
    3. 1 genggam teri medan cuci dan rendam air spy tdk terlalu asin
    4. 1/2 buah bawang bombay (uk.kecil) cincang
    5. 1/4 buah wortel parut di parutan keju
    6. 1 batang daun bawang potong2
    7. 4 lembar daun jeruk
    8. 1 sdm saos tiram
    9. Secukupnya kecap asin (cap angsa encer)
    10. Secukupnya Penyedap rasa (totole)
    11. Optional daging ayam cincang kasar

    Cara Membuat

    1. Bunga pepaya dicuci beberapa kali sampai getahnya tidak lengket lagi. Rebus dengan garam secukupnya. Rebus sampai layu. Lalu bilas kembali kurang lebih 3x supaya air bekas rebusan tidak terbawa pahitnya. Tiriskan.

    2. Saya ada sisa paha ayam goreng dikulkas jadi saya potong2 kasar lalu saya campur ke sayur bunga pepaya daripada ga kemakan nanti. ??

    3. Panaskan minyak lalu tumis bawang bombay dan bawang putih, daun jeruk dan cabe sampai harum lalu masukkan teri medan. Tunggu teri agak matang lalu masukkan ayam, wortel serut, cumi, daun bawang.

    4. Oseng sampai semua tercampur rata dan layu. Beri kecap asin, totole, saus tiram. Tes rasa. Apabila dirasa cukup boleh diangkat.




    Demikianlah Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan Kiriman dari Zefania Febe diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bunga Pepaya Tumis Cumi Asin Teri medan Kiriman dari Zefania Febe dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/12/resep-bunga-pepaya-tumis-cumi-asin-teri.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.