Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus Oleh Amrina Rosyada

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus Oleh Amrina Rosyada
  • Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus oleh Amrina Rosyada

    Inilah resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus. Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus yang dibuat oleh Amrina Rosyada bisa disajikan 1-3 porsi.



    gambar untuk cara membuat Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus


    Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus


    Porsi: 1-3 porsi

    Bahan-bahan

    1. 5 buah tahu putih kotak
    2. 1/2 iket bayam
    3. 2 buah wortel ukuran sedang
    4. 1 butir telur
    5. 2 batang sledri
    6. 1 batang daun bawang
    7. 1 siung bawang putih
    8. 1 buah cabai merah kriting
    9. 1 buah cabai rawit (optional kalo suka pedes)
    10. 1/2 sdt jahe bubuk
    11. 1/2 sdt pala bubuk
    12. 1/2 sdt lada bubuk
    13. Sejumput gula (dikit saja)
    14. Ulegan + cobek
    15. Panci kukusan
    16. 5 alumunium voil biasa untuk schotel size kotak sedang

    Cara Membuat

    1. Adonan Tahu; Hancurkan tahu putih sampai halus. Cuci wortel lalu parut wortel, Petik daun bayam lalu rebus daun bayam sampai matang. Bersihkan dan iris tipis daun bawang dan seledri. Siapkan wadah untuk adonan tahu. Uleg dan haluskan bawang putih, cabai merah, dan cabai rawit.

    2. Adonan Tahu; Setelah semua bahan siap. Mari saatnya kita bertempur (lho). Hancurkan tahu putih dalam wadah yg sudah disiapkan, lalu masukannya parutan wortel, irisan bayam yg sudah di rebus, seledri dan daun bawang. Telur, dan bumbu-bumbu Aduk sampai tercampur rata. Ingats shay gak pake garem loh

    3. Kukus ; Dicicip jangan lupa ya. Karena tidak menggunakan garam maka setiap masakan cenderung ke manis seger. Nah, setelah tercampur rata, taruh adonan di alumunium voil, tekan sedikit dan taruh secukupnya. Lalu, taruh di kukusan. Kukus 8-12 menit, hingga adonan matang sempurna.

    4. Walla ! Alhamdulillah matang, pertempuran selesai, dan siap dilahap. Cocok untuk temen-temen yang berencana diet. Semua bahan murah karena bahan-bahan dari pasar, pasar itu seperti syurgaa semua ada ~~




    Itulah Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus, Harapan kami dapat bermanfaat bagi anda.Untuk menemukan berbagai resep makanan dan minuman lainnya gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan hampir satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus Oleh Amrina Rosyada diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Diet Diary #3; Tahu Bayam Kukus Oleh Amrina Rosyada dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/12/resep-diet-diary-3-tahu-bayam-kukus.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.