Resep Kue cubit ala saya - windhaherjind

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Kue cubit ala saya - windhaherjind
  • Resep Kue cubit ala saya oleh windhaherjind

    Berikut ini resep Kue cubit ala saya. Resep Kue cubit ala saya yang dishare oleh windhaherjind bisa menjadi .



    gambar untuk resep Kue cubit ala saya


    Resep Kue cubit ala saya


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 100 gr tepung terigu (ayak)
    2. 100 gr gula pasir (saya pakai gula halus)
    3. 100 gr margarin (lelehkan)
    4. 2 butir telur utuh
    5. 1 butir kuning telur
    6. 1 sc susu bubuk
    7. 1 sc vanili
    8. sesuai selera Toping

    Cara Membuat

    1. Mixer telur dengan gula, vanili dan susu, hingga adonan menjadi putih

    2. Tambahkan tepung terigu sedikit demi sedikit sambil terus d aduk

    3. Tambahkan mentega cair yg sudah dingin. Aduk sampai tercampur rata

    4. Panaskan loyang kue, tuang adonan. Tutup loyang

    5. Setelah agak matang, taburi topingnya.

    6. Ps: disini adonan saya bagi 2, salah satunya saya beri bubuk coklat. Topping saya gunakan meisis, keju dan cochocip




    Demikianlah Resep Kue cubit ala saya, Mudah-mudahan berguna untuk anda.Untuk menemukan resep yang yang lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. koleksi kami hampir satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Kue cubit ala saya diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Kue cubit ala saya - windhaherjind diatas pada kategori resep berikut ini
     

    Anda sedang membaca Resep Kue cubit ala saya - windhaherjind dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2019/12/resep-kue-cubit-ala-saya-windhaherjind.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.