Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) By Mamzi Kitchen

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) By Mamzi Kitchen
  • Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) oleh Mamzi Kitchen

    Dibawah ini adalah resep memasak Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG). Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) yang dishare oleh Mamzi Kitchen bisa jadi 15 porsi.



    resep masakan Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG)


    Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG)


    Porsi: 15 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1 ons tepung kanji
    2. 1 kg ayam giling
    3. 1 ons tepung sagu
    4. 6 siung bawang putih
    5. secukupnya garam
    6. 2 buah wortel
    7. secukupnya merica
    8. secukupnya air es
    9. 2 buah daun bawang
    10. 1/4 kg telur puyuh
    11. 1 panci air mendidih (untuk memasukkan bakso)

    Cara Membuat

    1. Ayam giling di campur bumbu bumbu (bawang putih halus,garam,merica,tepung kanji dan tepung sagu) sampai rata..tuangkan air es..

    2. Siapkan wortel dan daun bawang

    3. Campur dan aduk sampai rata semua bahan yang telah di siapkan

    4. Siapkan telur puyuh yang sudah di rebus dan di kupas Tips rebus telur puyuh gampang di kupas : Cuci bersih telur puyuh, kurleb 15menit, tanda sudah matang ada yg pecah atau mengambang.setelah matang tiriskan langsung ke air dingin. Gampang di kupas deh..

    5. Bentuk pipih adonan baksonya..isi dengan telur puyuh.bulatkan..langsung masukkan ke air mendidih..mengambang angkat..tiriskan

    6. Akhirnya jadi bakso sayur isi telur puyuh..tinggal di bikin kuah bisa di goreng ataupun di bakar..kalo saya bikin stok frozen food.taruh frezeer..




    Itulah tadi Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG), Semoga saja berguna untuk anda.Untuk mencari resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. Kami memiliki sekitar satu juta resep masakan yang tentunya dapat membantu untuk menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) By Mamzi Kitchen diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Bakso ayam sayur isi telur puyuh (NO MSG) By Mamzi Kitchen dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/01/resep-bakso-ayam-sayur-isi-telur-puyuh.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.