Resep Sushi Jepang ?? simpel Kiriman dari Mia Shary

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Sushi Jepang ?? simpel Kiriman dari Mia Shary
  • Resep Sushi Jepang ?? simpel oleh Mia Shary

    Inilah resep memasak Sushi Jepang ?? simpel. Resep Sushi Jepang ?? simpel yang dibuat oleh Mia Shary cukup untuk .



    resep masakan Sushi Jepang ?? simpel


    Resep Sushi Jepang ?? simpel


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 2 centong nasi panas
    2. 1 sdm cuka apel/ cuka beras
    3. 1/4 sdt garam
    4. 1/2 sdt gula pasir
    5. bahan isi :
    6. 1/2 buah timun Jepang
    7. 1/2 wortel potong panjang kukus matang
    8. 1 butir telur dadar. Potong panjang
    9. 5 udang segar, kupas lalu tumis bentar
    10. 1 lembar sushi Nori

    Cara Membuat

    1. Ambil 2 centong nasi yg baru matang, lalu campur dng cuka, gula,garam, aduk rata biarkan dingin suhu ruangan/ di kipas2 biar cepat dingin.

    2. Siapkan bahan isi, telur dadar,udang tumis bentar, wortel kukus matang, timun buang isinya. Potong panjang. Klo nasinya udah dingin siap di Gulung.

    3. Siapkan plastik wrapping, dan nori masukkan nasi di atas nori dan ratakan, setelah rata. Taruh isiannya mulai dari timun ditata di tengah klo kurang panjang bisa di sambung di bawahnya, kemudian telur,wortel, dan udang. Kemudian Gulung dari samping sampai menutupi isiannya sambil di tekan2 biar padat, lalu di Gulung, seperti gambar no 4.

    4. Setelah selesai di Gulung, siap di potong2. Potong menggunakan pisau??yg tajam. Celup pisau di air panas biar, tidak lengket. Setiap potong celupkan air dlu. Setelah di potong taruh di piring saji, dng saus sambal atau wasabi dan lain2

    5. Sushi ala Jepang siap di hidangkan. Selamat mencoba ??




    Demikianlah tadi Resep Sushi Jepang ?? simpel, Harapan kami anda menyukainya.Untuk mendapatkan resep masakan lainnya gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep makan dan minuman yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Sushi Jepang ?? simpel diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Sushi Jepang ?? simpel Kiriman dari Mia Shary diatas pada kategori resep berikut ini
         

    Anda sedang membaca Resep Sushi Jepang ?? simpel Kiriman dari Mia Shary dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/01/resep-sushi-jepang-simpel-kiriman-dari.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.