Resep Ayam KFC (goreng tepung) Dari Elda Veronica

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Ayam KFC (goreng tepung) Dari Elda Veronica
  • Resep Ayam KFC (goreng tepung) oleh Elda Veronica

    Dibawah ini adalah resep memasak Ayam KFC (goreng tepung). Resep Ayam KFC (goreng tepung) yang dishare oleh Elda Veronica cukup untuk 8 porsi.



    cara membuat Ayam KFC (goreng tepung)


    Resep Ayam KFC (goreng tepung)


    Porsi: 8 porsi

    Bahan-bahan

    1. 1/2 kg ayam potong
    2. 1 butir telur
    3. 6 siung bawang putih dihaluskan
    4. secukupnya garam halus
    5. secukupnya penyedap rasa
    6. 1 sdt merica bubuk
    7. minyak unt menggoreng
    8. bahan tepung :
    9. 4 sdm penuh tepung gandum
    10. 1 sdm tepung sagu
    11. 1 bks masako ayam

    Cara Membuat

    1. Potong ayam sesuai selera boleh difilet kalo ingin ayam goreng filet...atau dipotong dadu jika ingin ayam dijadikan camilan

    2. Campurkan bawang putih,merica,telur,garam dan penyedap rasa.kocok lepas.lalu lumuri ayam yg td dipotong.diamkan atau simpan dilemari pendingin sampai ingin digoreng.bisa sampai 3 hari dimasukkan kedalam tupperware tertutup.

    3. Jika mau di goreng. Siapkan bahan tepung tadi.gandum, sagu, dan masako secukupnya. Lalu lumuri ayam tadi dengan tepung sampai rata.

    4. Bika perlu ditekan2 ayam supaya tepung meresap ke sela ayam

    5. Panas kan minyak goreng dengan api besar.setelah panas, kecil kan api dan masukkan ayam yg sdh rata dilumuri tepung. Masak dengan api kecil supaya daging yg didalam masak merata.angkat ayam sampai agak kecoklatan/kemerahan.

    6. Selamat mencoba




    Itulah Resep Ayam KFC (goreng tepung), Semoga berguna untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan resep yang yang lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep yang tentunya dapat membantu menemukan resep favoritmu.


    Untuk mencetak Resep Ayam KFC (goreng tepung) diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Ayam KFC (goreng tepung) Dari Elda Veronica diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Ayam KFC (goreng tepung) Dari Elda Veronica dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/02/resep-ayam-kfc-goreng-tepung-dari-elda.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.