Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang Karya Achie

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang Karya Achie
  • Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang oleh Achie

    Berikut ini adalah resep Dadar Gulung Cokelat Pisang. Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang yang dishare oleh Achie dapat disajikan .



    cara membuat Dadar Gulung Cokelat Pisang


    Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 150 gr tepung terigu
    2. 350 ml susu cair
    3. 1 btr telur, kocok lepas
    4. 50 gr gula pasir
    5. 20 gr coklat bubuk
    6. Sejumput garam
    7. 4 sdm mentega, cairkan
    8. 6 buah pisang kepok belah 4, tumis dgn 2 sdm mentega dan taburi 1 sdm gula palem
    9. Keju potong2 utk isian
    10. Keju parut utk hiasan

    Langkah

    1. Campur semua bahan kulit: tepung, coklat, gula, dan garam. Tuangkan susu sedikit demi sedikit sambil diaduk. Masukkan telur, aduk rata. Terakhir masukkan mentega cair, aduk, pastikan tidak bergerindil (saya saring), lalu diamkan 10 menit.

    2. Panaskan pan diameter 20-22 cm, oles dengan sedikit mentega. Ambil satu sendok sayur, dadar di atas pan. Lakukan sampai adonan habis.

    3. Ambil 1 dadar, letakkan pisang dan keju potong, lalu gulung. Beri taburan keju di atasnya. Bisa ditambah sedikit selai strawberry atau potongan cherry utk hiasan.




    Itulah Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang, Mudah-mudahan berguna untuk pembaca sekalian.Untuk mendapatkan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. anda bisa menemukan lebih dari satu juta resep masakan yang tentunya dapat memuaskan anda.


    Untuk mencetak Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang Karya Achie diatas pada kategori resep berikut ini
       

    Anda sedang membaca Resep Dadar Gulung Cokelat Pisang Karya Achie dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/02/resep-dadar-gulung-cokelat-pisang-karya.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.