Resep Puding telor ceplok nyum nyum - Nadya ????

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Puding telor ceplok nyum nyum - Nadya ????
  • Resep Puding telor ceplok nyum nyum oleh Nadya ????

    Berikut ini cara memasak Puding telor ceplok nyum nyum. Resep Puding telor ceplok nyum nyum yang ditulis Nadya ???? cukup untuk 22kotak.



    bahan dan cara membuat Puding telor ceplok nyum nyum


    Resep Puding telor ceplok nyum nyum


    Porsi: 22kotak

    Bahan-bahan

    1. 1 bgks agar swallow plain
    2. 4 sachet susukental manis
    3. 10 sdm Gula pasir (tergantung selera kemanisan masing masing)
    4. 800 ml Air
    5. Bahan untuk kuning agarnya
    6. 2 sachet nutrijel jeruk ukuran kecil
    7. 1 sachet nutrisari jeruk
    8. 10 sdm gula pasir (tergantung selera kemanisan masing masing)
    9. 800 ml Air

    Cara Membuat

    1. Langkah awal masukan air nutrijel jeruk dan nutrisari gula kedalam panci aduk sampai mendidih tunggu uapnya hilang cetak kedalam cetakan aku pake cetakan kue talem..

    2. Nah dilanjutkan memasak agar putihnya dengan memasukan agar swallow plain air 800ml dan susukental manis dan gulapasirkedalam panci aduk hingga mendidih supaya susunya tidak pecah yaa bun..

    3. Tunggu uapnya hilang, disiram disamping agar yg berbentuk kuning telur dengan pelan pelan tunggu hingga dingin dan mengeras yaa bunda

    4. Ketika keras masukan kekulkas dan siap hidangan untuk cemilan dan pencuci mulut.. Nom nom aku membuat ini menurutku manis nya pas..

    5. Selamat mencoba bunda :)




    Itulah Resep Puding telor ceplok nyum nyum, Mudah-mudahan bermanfaat untuk anda.Untuk mencari resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat sekitar satu juta resep makan dan minuman yang tentunya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Puding telor ceplok nyum nyum diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Puding telor ceplok nyum nyum - Nadya ???? diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Puding telor ceplok nyum nyum - Nadya ???? dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/02/resep-puding-telor-ceplok-nyum-nyum.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.