Resep Caramel Popcorn ala Garrett - Fang

Cobain Juga Resep yang Ini!

  • Resep Caramel Popcorn ala Garrett - Fang
  • Resep Caramel Popcorn ala Garrett oleh Fang

    Berikut ini resep cara membuat Caramel Popcorn ala Garrett. Resep Caramel Popcorn ala Garrett yang dishare oleh Fang bisa jadi .



    cara membuat Caramel Popcorn ala Garrett


    Resep Caramel Popcorn ala Garrett


    Porsi:

    Bahan-bahan

    1. 200 gr jagung popcorn
    2. 225 gr butter (aku pake Anchor salted)
    3. 60 gr brown sugar
    4. 300 gr gula pasir
    5. 1 1/2 sdt baking soda (aku pake Hercules)

    Cara Membuat

    1. Bikin popcorn dengan popcorn maker atau wajan bertutup yg dipanaskan sambil dikocok2. Sisihkan. Aku pake popcorn maker, punya udah lama dpt kado dr anak2 duluuuuu tp nggak pernah dipake. Skrg waktunya makeee yayyy... ^_^

    2. Lelehkan semua bahan kec. baking powder, aduk2 dengan whisk sampe gula larut dan mengkilat, matikan api. Masukkan baking soda, aduk2 lagi sampe rata.

    3. Tuang ke atas popcorn plain tadi, aduk rata sampai semua popcorn terlapisi caramel.

    4. Tuang di loyang yg sudah dialasi kertas roti, aku pake alas silpat, ratakan.

    5. Oven dengan suhu 150 derajat kurang lebih 40 menit, tiap 10 menit diaduk2 supaya nggak lengket satu sama lain. Sesuaikan oven masing2 yaa.. Dinginkan dulu utk hasil yg lebih crispy. Simpan di wadah kedap udara.

    6. Enakkkk..... Krenyessss2.... kresszzz.... renyahhh... ????????




    Itulah Resep Caramel Popcorn ala Garrett, Semoga bermanfaat untuk pembaca sekalian.Untuk menemukan berbagai resep lainnya silahkan gunakan Kotak pencarian yang telah kami sediakan. terdapat lebih dari satu juta resep yang pastinya dapat membantu anda menemukan resep yang paling dibutuhkan.


    Untuk mencetak Resep Caramel Popcorn ala Garrett diatas, klik pada tombol print dibawah ini


    Temukan berbagai resep menarik lainnya selain Resep Caramel Popcorn ala Garrett - Fang diatas pada kategori resep berikut ini

    Anda sedang membaca Resep Caramel Popcorn ala Garrett - Fang dengan alamat Url: https://nursyuhadakamaruddin.blogspot.com/2018/03/resep-caramel-popcorn-ala-garrett-fang.html, Bagikan url tersebut di Facebook/Instagram kamu jika resep ini berfanfaat.